Selasa, 14 Januari 2014

Day5 and day6

Day5
Aku lebih byk baca hari ini. Melanjutkan baca my name is red nya orhan pamuk dan kisah teladan kyai faqih langitan.
Jadi hanya menulis sedikit di hari ke5. Tapi aku dapat gambaran banyak tentang bagaimana mendevelop dari outline plot yang sdh kubuat.
Lumayan daripada lu manyun, sampai di halaman 38


Day6
Hari libur rencananya aku mau ngebut nulis. Subuh2 sudah langsung naik ke atas, di spot headquarterku yg baru. Tapi duh, my mother protest. Intinya aku disuruh turun ke bawah. Aku bisa memakluminya, beliau pas libur kantor. Jd nggak ingin merasa ditinggalkan, krn dg aku di atas, anak2 yg juga sdg libur, jd mainnya ke atas juga. Jd aku turun.
Walhasil aku cuma dapat beberapa paragraf hari ini, mencuri curi di sela aktifitas lain.
Alhamdulillah sampai halaman 43.
And guess what? Ada kabar baik hari ini. Salah satu novelku menang di even psa2 grasindo. Alhamdulillah.
Jadi tambah semangat nulis. Mungkin lanjut ntar malam pas anak2 sdh bobok semua :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar